Bocah Empat Tahun Memiliki IQ Albert Einstein



London: Bocah berusia empat tahun bernama Heidi Hankins memiliki tingkat ineteljensi seperti Albert Einstein dan Stephen Hawking. Meski belum bersekolah, Hedi memiliki IQ 159 hanya satu poin di bawah dua peneliti tersebut.

Heidi sudah dapat mengerjakan soal penembahan, pengurangan, menggambar bentuk, dan menulis dalam kalimat. Bahkan, ketika dia berusia dua tahun, anak jenius itu sudah bisa membaca buku untuk usia sekolah dasar.

Ayah Heidi, Matthew, mengatakan, "saya membawanya satu set lengkap buku-buku Oxford saat berusia dua tahun. Dia berhasil membaca seluruh 30 rangkaian sekitar satu jam." Ia menambahkan, dia tidak dewasa sebelum waktunya. Dia hanya seorang gadis kecil yang suka Barbie dan Lego. Tapi kemudian Anda akan menemukannya duduk dan membaca buku.


Heidi dianggap memiliki masa depan cerah karena ia memiliki IQ yang mengagumkan. Bahkan, Heidi kemungkinan besar sudah bisa masuk ke sekolah dasar. Namun, orangtua Heidi masih belum mau anaknya itu menemukan bakatnya sejak dini. Mereka beranggapan jika Heidi harus menemukannya sendiri saat waktunya tiba. (Dailymail/MEL)

Komentar

Posting Komentar

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA