“STTN, Aku Bangga Jadi Bagianmu”


Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir terlihat ramai akhir-akhir ini. Nampak beberapa wajah baru menghiasi kampus ini. Dan dapat ditebak mereka adalah Mahasiswa Baru dan Calon Mahasiswa Baru tahun ajaran 2012/2013. Beberapa waktu yang lalu baru saja diadakan sesi tes tertulis gelombang 1, tepatnya tanggal 1 juni 2012. Tes tertulis ini direncanakan diadakan sebanyak 2 kali dan gelombang pertamanya sudah terlaksana. Terlihat antusiasme para camaba (re: calon mahasiswa baru). Saat ditemui di akhir tes beberapa camaba terlihat tenang. Dan apakah mereka yakin dapat jadi bagian dari STTN ?

Dari sekian banyak camaba ada salah seorang bernama utami yang dengan senyum malu-malunya mengatakan bahwa dia yakin dapat masuk ke STTN terutama jurusan pilihannya Teknokimia Nuklir. Dan apakah camaba lain mampunyai keyakinan sebesar dia untuk dapat masuk dan jadi bagian dari keluarga besar STTN ? dengan melihat semagat mereka yang menggebu dan senyum optimis yang terkembang, mereka harus yakin dapat menjadi bagian dari STTN-BATAN.

Lain camaba lain maba (re: mahasiswa baru). Bagi mereka yang sudah lebih dulu diterima di STTN melalui jalur unggulan sekolah pasti merasa tenang dan bahagia lebih dahulu, lalu apa yang membuat mereka percaya pada STTN ? salah seorang maba bernama Anas dari TKN 2012 yang kami tanyai menyatakan “Aku bangga banget masuk di STTN karena aku yakin pasti ada ribuan siswa diluar sana yang ingin masuk ke STTN”. Selain itu ada komentar menarik dari Bintang, maba Elins 2012 yang menyatakan ketertarikannya belajar di STTN yang dianggapnya menantang untuk dapat diteliti dan dikebangkan Teknologi Nuklirnya. Seluruh komentar positif mahasiswa baru tersebut membuktikan bahwa STTN dipercaya untuk Mendidik Putra-putri bangsa. Lalu apakah STTN dapat dipercaya? Yaki. STTN pasti dapat membuktikannya.
STTN, aku bangga jadi bagianmu!

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA