Merendam Kepala seseorang dalam Air Saat Berpuasa

2801. * Jika orang yang berpuasa sengaja menenggelamkan seluruh kepalanya di dalam air, puasanya dikenal batal, bahkan jika seluruh tubuhnya tetap di luar air. Tapi tindakan ini tidak membatalkan puasa, yang merupakan tindakan makruh, dan sebagai tindakan pencegahan, harus dihindari. 
2802. * Jika seseorang menenggelamkan separuh kepalanya dalam air satu kali, dan setengah lainnya untuk kedua kalinya, puasanya tidak terpengaruh. 
2803. * Jika seluruh kepala terbenam di bawah air, rambut beberapa keluar, aturan diterapkan akan bahwa yang disebutkan di atas tahun 1618. 
2804. * Tidak ada salahnya dalam membenamkan kepala di dalam cairan selain air seperti, dalam 21susu. Demikian pula, cepat tidak terpengaruh oleh membenamkan kepala di dalam air campuran yaitu, Mudhaaf. 

2805. * Jika seseorang berpuasa jatuh ke dalam air tanpa sengaja, dan seluruh kepalanya masuk ke dalam air, atau jika dia lupa bahwa dia sedang berpuasa dan menenggelamkan kepalanya di dalam air, puasanya tidak terpengaruh. 
2806. * Jika seseorang melemparkan dirinya ke dalam pemikiran air yang seluruh kepalanya tidak akan menyerah ke dalam air, dan air menutupi seluruh kepalanya, puasanya tetap dalam rangka. 
2807. * Jika seseorang lupa bahwa dia sedang berpuasa dan menenggelamkan kepalanya di dalam air, dan ia ingat di bawah air yang ia berpuasa, lebih baik bahwa ia mengambil kepalanya keluar dari air sekaligus, tapi jika ia tidak melakukannya, puasanya tidak akan batal. 
2808. * Jika seseorang didorong ke dalam air dan kepalanya direndam dalam air, cepat tidak terpengaruh sama sekali. Namun jika rekan yang mendorongnya dan dipaksa kepalanya di bawah air melepaskan dia, lebih baik bahwa dia mengangkat kepalanya keluar dari air segera. 
2809. * Jika seseorang berpuasa menenggelamkan kepalanya di bawah air dengan Niyyat tentang Mandi Wajib, baik cepat dan Mandi akan berada dalam urutan. 
2810. * Jika penyelaman seseorang ditanduk di dalam air untuk menyelamatkan seseorang dari tenggelam, meskipun mungkin wajib untuk menyelamatkan orang itu, sebagai tindakan pencegahan direkomendasikan, ia harus memberikan qadha untuk cepat itu.

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA