Rapat Kinerja HIMA TKN Triwulan Pertama “Semangat Berbagi”


Dengan mengusung jargon “Semangat Berbagi”, HIMA Teknokima Nuklir 2012 terus berbenah dan semakin memperbaiki kinerja dari setiap pengurusnya. Seperti yang disampaikan oleh M. Satrio, Ketua HIMA Teknokimia Nuklir 2012, dalam rapat kinerja pengurus HIMA Teknokimia Nuklir pada hari selasa  4 September 2012, “Dengan semangat berbagi, kita tidak hanya melakukan proker kita, tapi juga harapannya bermanfaat bagi semua pihak”.
Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua HIMA Teknokimia Nuklir ini membahas dan mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan oleh setiap divisi yang ada pada struktur kepengurusan HIMA Teknokimia Nuklir. Dari divisi Kemahasiswaan, tidak ada kendala yang begitu berarti, hanya saja proker terdekat yakni MAKRAB TKN 2012 masih dalam proses penggarapan dan harus kerja keras, mengingat rencananya MAKRAB TKN akan diselenggrakan pada tanggal 6-7 Oktober 2012. Dari divisi RISTEK, membahas mengenai proker baru “Hobi Kimia”, Pelatihan alat-alat kimia, dan Kunjungan Industri. Rencanannya, proker Kunjungan Industri akan diadakan di perusahaan Coca-Cola, berbeda dari tahun sebelumnya.

Dari divisi HUMAS, proker Perkenalan HIMA TKN  telah dijalankan dengan sangat baik. BAKSOS TKN 2012 yang juga digarap oleh divisi HUMAS masih dalam proses kerja dari panitia yang mengurusnya. Hanya saja, proker Temu Wisudawan TKN 2008 yang rencananya akan dilaksanakan setelah proses wisuda, 12 September 2012, masih harus ditunda terlebih dahulu. Hal ini dikarena tempat wisuda tahun ini, 2012, dilakukan di Hotel Merapi Merbabu, yang letaknya cukup jauh dari kampus, yang takutnya menyibukkan para kakak-kakak wisudawan TKN 2008. Harapannya, proker ini berjalan untuk kepengurusan HIMA TKN tahun kedepannya. Dari divisi Jurnalistik, DANUS, Kesekretariatan, dan Bendahara HIMA TKN 2012 belum menemukan kendala yang cukup berarti dalam kinerjanya.

Ketua HIMA TKN 2012, M. Satrio dalam penutupan rapat mengharapkan agar semua pengurus HIMA dapat menjalakan tugasnya dengan baik, lancar, dan selalu mengutamakan semangat berbagi. HIMA TKN “Semangat Berbagi”

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA