SEMARAK DIES NATALIS TEKNOKIMIA NUKLIR


Yogyakarta, KLORIDA (28/10) Menyambut ulang tahun HIMA Teknokimia Nuklir yang ke-6, Panitia yang telah disiapkan menjadi panitia Dies Natalis HIMA TKN, sibuk menyiapkan semua keperluan untuk acara malam dies natalis.
Dies Natalis yang akan digelar pada tanggal 10 November 2012 ini, semakin meriah dengan digelarnya beberapa lomba, yakni diantaranya Pemilihan Engino & Enginy Ambassador KLORIDA 2012, Lomba Futsal (play to the beat), dan lomba membuat foster bertemakan “Aku, TKN, & Pahlawan”.
Untuk lomba Pemilihan Engino & Enginy Ambassador KLORIDA 2012, kegiatan ini merupakan acara pencarian ikon untuk devisi jurnalistik HIMA TKN (KLORIDA). Tentu saja, kegiatan ini dibentuk atas kerja sama devisi jurnalistik HIMA TKN bersama panitia dies natalis HIMA TKN 2012.
Setelah dilakukan seleksi oleh devisi jurnalistik, maka terpilihlah 3 orang finalis Engino dan 3 orang finalis Enginy yang nantinya pada malam dies natalis akan diadakan perlombaan final. Mereka adalah Guntur Sodikin (mahasiwa tkn 2011), Tri Wahyu Santoso (mahasiswa tkn 2010), dan Ade Saputra (mahasiswa tkn 2011) sebagai finalis Engino. Semetara itu, untuk finalis Enginy, mereka adalah Nurazizah P (mahasiswi tkn 2011), Ika Widya K (mahasiswi tkn 2010), dan  Fatmawati N (mahasiswi tkn 2010). Pada saat seleksi pertama, diikuti oleh 26 orang peserta dari seluruh tingkatan jurusan teknokimia nuklir, mulai dari tkn 2009 sampai tkn 2012.
Lomba futsal (play to the beat) yang telah dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 3 November ini, diikuti khusus oleh mahasiswa/i jurusan teknokimia nuklir. TKN 2009, baik tim putra maupun putri, masih menunjukan kehebatan mereka. Sebelum menjadi pemenang, tim putri TKN 2009 mendapat perlawanan di final melawan tim putra TKN 2011. Untuk tim putri, tim TKN 2012 harus kandas dan membungkus harapannya menjadi pemenang lomba futsal putri melawan kehebatan tim putri TKN 2009.
Untuk lomba foster, panitia mengangkat tema “Aku, TKN, dan Pahlawanku”. Pengumpulan terakhir tanggal 8 November 2012. Yuk Ikutan ! :) (andri/klorida)

Komentar

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA