H-1 BAKSOS HIMA TKN : SEMAKIN “SEMANGAT BERBAGI”


Tepat besok, tanggal 8-9 Desember 2012, BAKSOS HIMA TKN akan berlangsung. Dengan mengusung jargon “semangat berbagi”, nampaknya sangat terlihat semangat itu ada, dan bahkan semakin besar. Dan rasanya layak jika ditambahkan semakin “Semangat Berbagi”.
Kegiatan yang akan diadakan di desa Srikoyo, Gunung Kidul ini, berkerja sama dengan BATAN. Padi Denok yang dikembangkan BATAN, rencananya akan diserahkan di desa yang telah menjadi tempat BAKSOS tahun ini. Namun, dari pihak BATAN nampaknya belum mengabulkan permintaan yang diusulkan oleh panitia. Sehingga, denok pun diganti dengan Mia-1. Meskipun demikian, kemeriahan BAKSOS tahun ini diprediksi akan semakin sukses dibanding tahun-tahun sebelumnya, seperti yang diutarakan oleh Nurazizah Putrisetya, Ketua Pelaksana BAKSOS HIMA TKN 2012.
Hal serupapun disampaikan oleh sie acara, Ade Saputra “acara BAKSOS tahun ini diharapkan semakin sukses dari tahun-tahun sebelumnya. Acara tahun ini akan diadakan sosialisasi penyuluhan masalah pertanian dari salah satu pejabat PDIN”.
Selain itu, dari sie acara telah menyiapkan serangkaian acara yang turut memeriahkan BAKSOS tahun ini. Diantaranya, akan diadakan bazaar baju murah, pembagian buku gratis, serta parade lomba anak, serta pemberian pupuk serta padi Mira-1 kepada masyarakat yang ada di desa Srikoyo, Gunung Kidul.
Rencananya, panitia sebanyak 45 orang akan berangkat sabtu (8/12) pukul 09.00 WIB dari STTN-BATAN menuju desa Srikoyo, lokasi BAKSOS 2012. Diakhir wawancara yang dilakukan tim KLORIDA TKN, ketua panitia berharap semoga BAKSOS tahun ini dilancarkan oleh yang maha kuasa dan dapat bermanfaat untuk kita semua. (andri/klorida)

Komentar

Posting Komentar

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA