KAJUR BARU TKN : SUGILI PUTRA “BENTUK MAHASISWA TKN BERPRIBADI HEBAT”


Yogyakarta, KLORIDA (9/01), Tepat tanggal 2 Januari 2013, Tampuk Ketua Jurusan mahasiswa prodi teknokimia nuklir telah berpindah ke kepemimpinan Bapak Sugili Putra, ST. M.Sc. Ketua jurusan yang awalnya dibawah kendali Bapak Ir. Bangun Wasito, M.Sc telah berakhir bersamaan dengan dilantiknya ketua jurusan yang baru dan jabatan sekretaris dipegang oleh Ibu Kartini Megasari, SST. M.Eng.

Sistem pemilihan yang telah diadakan dengan metode voting oleh 11 peserta yang diundang, yakni 10 orang dari dosen prodi teknokimia nuklir dan 1 orang oleh ketua STTN-BATAN dipimpin oleh Bapak Dr. Kris Tri Basuki. Hal ini dikarenakan Bapak ketua STTN, Dr. Sutomo Budihardjo. M.Eng berhalangan hadir.

Ketika ditemui diruang kerjanya, Lab. OTK lantai 2 STTN-BATAN, ketua jurusan yang baru menyampaikan bahwa telah dibentuk KA.LAB dan KBK yang baru. Untuk KA.LAB  Kimia Dasar dipegang oleh Ibu Ir. Noor Anis Kundari, MT, KA.LAB K3 dipegang oleh bapak Deni Swantomo, KA.LAB Proteksi Radiasi dipegang oleh Ibu Maria Christina P, SST. M.Eng, KA.LAB Kimia Analisis dipegang oleh Ibu Kartini Megasari, SST. M.Eng, dan KA.LAB Instrumentasi Kimia dipegang oleh Bapak Haries Handoyo, SST.

“Saya akan mengarahkan semua aktivitas mahasiswa teknokimia nuklir kearah akreditasi BAN-PT. Jika ada saran oleh mahasiswa, saya sangat terbuka dan berterima kasih. Apalagi diajak duduk barang bersama, saya sangat senang” tegas bapak Sugili Putra, ST. M.Sc.

Selain tu, beliau juga menambahkan “saya akan mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswa teknokimia nuklir semaksimal yang saya bisa. Jika nanti kepemimpinan saya berakhir saya bertujuan untuk menciptakan semua mahasiswa teknokimia nuklir menjadi mahasiswa hebat” tegas beliau dengan tatap mata yang bersemangat. (Andri/Ade/KLORIDA).

Komentar

Posting Komentar

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA