Selisih 4 Suara, Tino Maju Sebagai Ketua HIMA TKN 2013/2014

Lewat visi menciptakan dan menumbuhkan mahasiswa Teknokimia Nuklir STTN-BATAN yang berbasis IPTEK dan IMTAQ, Pasangan Tino & Syifa’ terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Teknokimia Nuklir STTN-BATAN periode 2013/2014. Dengan selisih 4 suara terhadap pasangan Ade & Dolly, Pasangan Tino & Syifa’ berhasil unggul dalam pemilihan ketua dan wakil ketua HIMA TKN dengan perolehan suara sebanyak 23 suara.

Acara pemilihan ketua dan wakil ketua HIMA TKN yang dibuka langsung oleh ketua KPUM TKN, Nofriady Aziz, berlangsung di gedung STTN-BATAN RK 11-12 Tanggal 28 Februari 2013 Pukul 17.00 WIB dengan sangat lancar. Pesta demokrasi yang diadakan satu tahun sekali ini diikuti oleh 57 pemilih yang berasal dari seluruh mahasiswa prodi teknokimia nuklir dan 1 pemilih dari ketua jurusan teknokimia nuklir, Sugili Putra, ST. M.Sc.

“Acara ini sangat penting untuk diadakan, karena kemajuan TKN kedepannya diawali dari pemilihan sore ini. Satu pesan dari saya, pedulilah pada HIMA kita, karena  HIMA TKN adalah milik kita, mahasiswa TKN itu sendiri. Ayo bersama-sama kembangkan dan bawa HIMA TKN semakin maju” ucap ketua prodi Teknokimia Nuklir, Sugili Putra, ST. M.Sc dalam sambutannya saat acara pesta demokrasi akan dimulai.
Dengan mengadopsi sistem “Quick Count”, hasil pemilihan langsung disaksikan oleh semua pemilih yang hadir. Alhasil, Pasangan Tino & Syifa’ unggul dibanding dua pasangan lainnya, yakni Ade & Dolly, serta Rizky & Anas.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan teman-teman semua, akan kami laksanakan amanah sebaik-baiknya. Let’s fun together, Mahasiswa Teknokimia Nuklir” tegas Ketua HIMA Teknokimia Nuklir yang baru saja terpilih, Tino Umbar diakhir acara pemilihan (andri).






Komentar

  1. Selamat buat ketua dan wakil Hima TKN yang baru

    Teruslah ukir prestasi :)

    BalasHapus
  2. selamat buat tino smg hima tkn makin maju

    BalasHapus

Posting Komentar

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA