Langkah Awal untuk Menjadi Lebih Baik

Yogyakarta, Klorida (22/03), Raker Pengurus HIMA TKN 2013/2014: Langkah Awal untuk Menjadi Lebih Baik. Ketua HIMA TKN terpilih, Tino Umbar mengawali debutnya dengan memimpin rapat kerja pengurus HIMA TKN 2013/2014. Rapat yang dilaksanakan di ruang sidang STTN-BATAN ini dihadiri oleh Ketua Jurusan TKN, Bapak Sugili Putra dan seluruh pengurus HIMA TKN baru.
Rapat yang dimulai pada pukul 5 sore ini membahas tentang program kerja dari setiap Bidang. Koordinator dari setiap bidang mempresentasikan inovasi dan program kerja secara garis besar yang telah direncanakan. Beberapa inovasi yang disampaikan bertujuan untuk lebih menjalin keakraban antar mahasiswa teknokimia nuklir, dosen, serta alumni. Selain itu, pengurus HIMA yang baru ini memiliki tekad untuk lebih memajukan TKN dan mengenalkan prodi ini kepada khalayak luas.


Bapak Sugili dan Tino sependapat bahwa program kerja yang disusun oleh pengurus HIMA baru ini sangat bagus. Namun, tentunya diperlukan koordinasi yang baik dan kerja keras untuk mencapai hasil yang maksimal.
“Saya berharap program-program yang telah anda rencanakan merupakan kegiatan yang dapat mendidik anda lebih maju, bukan sekedar untuk kemeriahan”, Bapak Sugili menyampaikan. Beliau juga berpesan agar setiap pengurus saling mendukung dan tidak perlu sungkan untuk menjalin kerjasama dengan dosen.
Menurut Tino, kepengurusan HIMA TKN yang lalu sudah bagus, tapi ia tetap bertekad untuk menjadi pemimpin yang dapat membuat HIMA TKN sekarang lebih baik dari sebelumnya.
“Alone can, together we are perfect”, ucapnya dengan penuh semangat.
Rapat yang berlangsung selama dua jam ini juga diisi dengan pemilihan DPO berdasarkan suara terbanyak. Setelah musyawarah, akhirnya diputuskan bahwa DPO tepilih dari TKN 2010 adalah Pratiwi dan Tri Wahyu Santoso. Rapat kerja ini diakhiri dengan sesi foto bersama.
(Nime/Wiwo/Klorida)


Komentar

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA