Pemilihan Ketua HIMA : Gyan Prameswara Menang Telak

Sore ini, mulai pukul 16.00 WIB telah diadakan pemilihan ketua HIMA periode 2014-2015. Pemilihan ini diadakan di ruang kuliah 12 STTN-BATAN. Pada pemilihan ini ada tiga calon ketua dari angkatan 2012 yaitu Gyan Prameswara, Puji Astuti dan Anas Fahmi Imron. Acara ini selain dihadiri oleh mahasiswa TKN juga dihadiri oleh ketua jurusan TKN, Sugili Putra, ST, M.Sc.
Acara pemilihan dimulai dengan pembukaan, kemudian sambutan-sambutan, orasi para calon ketua sekaligus tanya jawab, pemilihan, perhitungan suara, pengumuman dan terakhir penutupan. Pada saat orasi, masing-masing calon diberi waktu sekitar sepuluh menit untuk orasi dan tanya jawab. Kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan dari bapak Sugili Putra.
Acara pemilihan ketua HIMA TKN ini dihadiri oleh 68 pemilih (termasuk calon). Pemilihan ini dimenangkan oleh Gyan Prameswara dengan 36 suara (52,94%), disusul Puji Astuti dengan 15 suara (22,06%), dan Anas Fahmi Imron dengan 5 suara (7,35%), dan total suara tidak sah sebanyak 12 suara (17,65%).
Setelah pengumuman pemenang, calon terpilih menyampaikan pidatonya. Pengesahan ketua HIMA TKN yang baru rencananya akan diadakan pada MUMTN Maret 2014 mendatang.

Komentar

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA