Selamat Jalan Wahai Kakak

   Senin, 24 Agustus 2015. Dalam rangka pelepasan mahasiswa TKN 2011, sekaligus memperkenalkan angkatan tertua TKN pada mahasiswa baru TKN 2015, HIMA TKN mengadakan acara “TKN Graduate Celebration” yang bertempat di RK 11 dan 12 Kampus STTN-BATAN Yogyakarta. Acara ini dimulai pada pukul 1 siang. Di siang itu bukan hanya mahasiswa baru dan TKN angkatan 2011 saja yang hadir, tetapi Mahasiswa TKN dari tiap angkatan ikut meramaikan. 

      Acara berjalan cukup baik dengan Ayu dan Bilqis yang memandu acara sebagai MC. Acara berlangsung meriah dengan adanya foto-foto kenangan TKN 2011 yang ditampilkan. Suasana haru pun begitu terasa saat lagu “see you again” garapan wizkalifah muncul, mengingat mereka para mahasiswa TKN 2011 akan segera wisuda dan melanjutkan hidup mereka ke tahap selanjutnya. Lalu suasana pun dibuat semakin hangat dengan adanya penyampaian kesan dan pesan dari mahasiswa TKN 2011 kepada adik-adik angkatannya. Sebelumnya pak Sugili selaku kepala jurusan dan ka Reza Alfath selaku ketua hima juga sempat menyampaikan sambutan dan pesan untuk para wisudawan. 

        “Pokoknya kalian jangan lupa mengganti alat gelas dan perbaiki cara penulisan laporan kalian.” pesan ka niken pada adik-adik tingkatnya yang akan segera beliau tinggalkan. Sayangnya dalam acara ini mahasiswa TKN 2012 tidak ada yang hadir karena terhambat kerja praktek yang masih mereka jalankan. Serangkaian acara hari ini diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta di halaman kampus STTN tercinta. Sukses terus kakak-kakak kebanggaan kami, semoga kami semua bisa mengikuti langkah kalian dan menjadi generasi muda penerus bangsa yang hebat seperti kalian. Kalian akan selalu menjadi keluarga kami, karena kita adalah satu keluarga TKN. TKN KORZA!!!!!

Komentar

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA