Profil Himpunan Mahasiswa Teknokimia Nuklir


Sejarah Singkat
HIMA Teknokimia Nuklir adalah suatu himpunan mahasiswa yang menaungi mahasiswa/i Teknokimia Nuklir STTN-BATAN Yogyakarta. Berdirinya Himpunan mahasiswa ini selain untuk mempererat tali kekeluargaan antara anggota pengurus juga diharapkan bisa digunakan sebagai wadah penyaluran aspirasi dan inspirasi mahasiswa/i Teknokimia Nuklir STTN-BATAN. Tepatnya tanggal 17 Juni adalah tanggal berdirinya Himpunan Mahasiswa Teknokimia Nuklir STTN–BATAN. Dengan adanya HIMA TKN ini diharapkan mampu terbentuk sebuah team work yang solid yang dengannya mampu mengasah softskill dari mahasiswa.

Visi
Visi HIMA Teknokimia Nuklir STTN–BATAN yakni :
“Menjadikan HIMA Teknokimia Nuklir sebagai HIMA yang lebih terorientasi pada Quadran kanan”

Misi
Misi HIMA Teknokimia Nuklir STTN–BATAN  yakni :
Mengajak teman-teman Mahasiswa TKN untuk berfikir lebih imajinatif dengan menggunakan prinsip DNA (Dream N Action)

Struktur Kepengurusan

Pada kepengurusan 2017 telah terbentuk struktur kepengurusan yang baru. Dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT., berikut daftar nama mahasiswa/mahasiswi yang melanjutkan tonggak kepengurusan Himpunan Mahasiswa Teknokimia Nuklir 2016:





Dewan Penasihat Organisasi
Bertugas memberikan arah kebijakan, masukan, nasihat dan pertimbangan-pertimbangan organisasi Himpunan Mahasiswa Teknokimia Nuklir STTN-BATAN sesuai dengan Garis-Garis Besar Haluan Organisasi, AD/ART dan Visi Misi Himpunan Mahasiswa Teknokimia Nuklir STTN-BATAN.

Departemen Keakraban
Departemen ini bekerja dalam rangka mengakrabkan internal dari Himpunan Mahasiswa Teknokimia Nuklir, yakni dengan menyelenggarakan beberapa acara yang berkaitan erat dalam hal kemahasiswaan.

Departemen Eksternal Mahasiswa
Menjalin hubungan baik dengan masyarakat luar kampus STTN-BATAN Yogyakarta adalah prinsip dari departemen ini, yang berperan dalam memfasilitasi dan memberikan link bagi mahasiswa Teknokimia Nuklir untuk menjalin hubungan dengan pihak-pihak luar kampus.

Departemen Kaderisasi dan Pemberdayaan
Departemen Kaderisasi dan Pemberdayaan ini berperan dalam mengasah dan mengembangkan kemampuan mahasiswa Teknokimia Nuklir di bidang Riset dan Teknologi.

Departemen Media Opini dan Komunikasi
Departemen ini tidak hanya identik dalam hal menulis, tapi juga turut menampung inspirasi dan aspirasi dari seluruh mahasiswa STTN-BATAN tak terkecuali dari program studi Elektronika Instrumentasi dan Elektromekanik, serta selalu mambagikan berita dan informasi terbaru dari seluruh penjuru dunia.

Departemen Fund Rising
Departemen ini berperan sebagai penyedia dana dan pemenuhan kebutuhan pendanaan setiap program kerja yang sedang berjalan di Teknokimia Nuklir.

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA