Sambut Bulan Ramadhan, HIMA TKN Mengadakan Buka Puasa Bersama

Ilustrasi buka puasa bersama (sidomi.com)

Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan mulia bagi umat Islam. Sebagai salah satu kewajiban, umat Islam diperintahkan oleh Allah s.w.t. untuk melaksanakan puasa Ramadhan. Dimulai dari makan sahur hingga tiba berbuka puasa, puasa Ramadhan memiliki nuansa yang lebih “khas” dari puasa lainnya. Akan lebih “khas” kalau berbuka puasanya dilaksanakan bersama keluarga, apalagi teman-teman kuliah, khuusnya dari jurusan TKN STTN-BATAN.

Maka dari itu, Departemen Internal HIMA TKN 2016 akan mengadakan acara Buka Puasa Bersama TKN (Bukber TKN) yang akan dilaksanakan pada 11 Juni 2016.

Berdasarkan hasil wawancara kepanitiaan Bukber TKN oleh tim Kominfo HIMA, cukup dengan membayar HTM sebesar Rp 20.000,- per orang (batas akhir pembayaran : 4 Juni 2016), kita dapat menikmati takjil seperti kurma, es buah dan gorengan. Selain itu, akan ada makanan berat yang lengkap dengan lauk pauk seperti ayam, dan lain-lain.

Disamping kita dapat berbuka puasa, kita juga dapat sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama peserta, yaitu mahasiswa-mahasiswa TKN. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai jam dan tempat pelaksanaan acara ini. Untuk informasi lebih lengkap, dapat menghubungi:
089807116665 (Ilham)
082138743911 (Bhiema)


Mari ramaikan Bukber TKN tahun ini, dan selamat menyambut bulan Ramadhan ya. Marhaban Ya Ramadhan~~(pupu)

Komentar

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA