Dies Natalis HIMA TKN ke-10 (Decade of TKN - True Culture Endlessly)

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, 10 tahun yang lalu Himpunan Mahasiswa Teknokimia Nuklir (HIMA TKN) didirikan.
HIMA TKN STTN-BATAN - Tak terasa selama 10 tahun Himpunan Mahasiswa Teknokimia Nuklir (HIMA TKN) membentuk sebuah keluarga kecil yang sangat bersahabat, dan untuk memperingati ulang tahun HIMA TKN yang ke-10, para mahasiswa Teknokimia Nuklir (TKN) mengadakan sebuah acara Dies Natalis. Acara ini memang sudah turun temurun dilaksanakan untuk memperingati hari jadi HIMA TKN, dengan tajuk “Decade of TKN” yang memiliki makna yang ke-10 dari HIMA TKN.

Ulang tahun HIMA TKN ini bertepatan pada tanggal 17 Juni dan dirayakan pada tanggal 11 November. Walaupun perayaannya tidak bertepatan dengan hari jadinya, namun acara ini tetap terlaksana dengan meriah dan para mahasiswa TKN yang hadir sangat antusias mengikuti jalannya acara ini.

Dies Natalis HIMA TKN ke-10 ini mengangkat tema ”True Culture Endlessly” yang artinya budaya sejati tiada akhir, dari tema ini HIMA TKN ingin menunjukan bahwa Indonesia kaya akan budaya dan tradisi, serta kita sebagai generasi masa kini ingin menjujung, menunjukkan, dan melestarikan beragam budaya yang ada di Indonesia ini.

Tak lupa, acara ini dilengkapi dengan fasilitas berupa food and drink stand, dimana para mahasiswa bisa mengambil makanan dan minuman sendiri dengan menukarkan tiket makanan dan minuman.

Acara ini juga dihadiri oleh ketua HIMA TKN, ketua DPM STTN-BATAN, serta mahasiswa jurusan Teknofisika Nuklir. Acara ini dibuka dengan music angklung yang menemani tamu undangan untuk registrasi, acara ini juga menampilkan hiburan berupa tari, music ethnic, drama, dan flashmob, dan juga ada stand photobooth yang sangat menarik sehingga diminati para mahasiswa.

Diharapkan acara ini dapat menjadi sesuatu yang memorable serta awal baru untuk lebih baik lagi bagi HIMA TKN. (nadya)

Komentar

Kabar Populer

Mengapa Suara Manusia Berbeda-beda?

HUKUM GOSIP, GHIBAH, FITNAH, INFOTAINMENT

KOTA TERBERSIH SEDUNIA